Beranda Edukasi Prestasi Menjadi Motivasi

Prestasi Menjadi Motivasi

88
BERBAGI
SDN Gunungkoneng For Radar Tasikmalaya PRESTASI. Zidan Alif (tengah) dan Kepala SDN Gunung Koneng Hj N Oon SPd (kedua dari kiri) bersama ketua PGRI dan perwakilan dinas usai penyerahan trofi Sabtu (31/3).

TASIK – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunung Koneng meraih Juara I Pildacil Putra pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) jenjang SD Tingkat Kota Tasikmalaya. Pentas PAI itu diselenggarakan Sabtu (31/3) di Komplek SDN Pengadilan Tasikmalaya.

Kepala SDN Gunung Koneng Tasikmalaya Hj N Oon SPd mengatakan juara I Pildacil Putra diraih Zidan Alif. Dia akan menjadi perwakilan untuk lomba ke tingkat Provinsi Jawa Barat. ”Adanya kerja sama antara pihak sekolah dan orang tua juga sangat penting.

Di sekolah anak dibimbing oleh guru dan di rumah bersama orang tuanya, sehingga terjalin kerja sama yang baik,” tutur Oon Minggu (1/4).

Oon berharap prestasi yang diraih tidak lantas membuat puas, namun menjadi evaluasi. Sebab tantangan yang dihadapi ke depan akan lebih berat.

Jadikanlah prestasi yang diraih sebagai motivasi untuk terus berlatih guna meningkatkan prestasi. ”Insya Allah dengan ketekunan berlatih, anak dapat meraih prestasi lebih membanggakan lagi. Keberhasilan yang diraih ini juga menjadi motivasi bagi siswa yang lainnya,,” ungkap Oon. (ais)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.