Pria Ini Onani Depan Karyawati Konter HP di Perum Cisalak Kota Tasik, Begini Akhirnya..

524
1
Loading...

KOTA TASIK – Ada-ada aja yang dilakukan pria paruh baya berinisial H (47) yang mengaku warga Gunung Tanjung, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Diduga lagi kebelet “begituan”, dia sengaja onani di depan seorang wanita yang bekerja di sebuah counter handphone di Perum Cisalak, Senin (25/01) sore.

Pelaku yang mengaku sehari-hari berprofesi pencari barang rongsokan dan punya 4 anak ini, akhirnya diciduk pemilik counter dan dilaporkan ke Polsek Indihiang.

Saat diciduk Polisi, pelaku tak melawan dan langsung digiring ke Mapolsek Indihiang.

Penangkapan terduga pelaku asusila ini dibenarkan Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi.

loading...

“Ya memang benar, tadi kami tangkap terduga pelaku perbuatan asusila di muka umum berdasarkan laporan masyarakat,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, berdasarkan laporan warga, pelaku sudah 2 kali melakukan aksi itu.

Namun demikian, untuk membuktikan apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan, pihak keluarganya akan dimintai keterangan.

“Sementara ini pas kita periksa, jawaban pelaku selalu berputar-putar. Namun laporan warga, pelaku sudah 2 kali melakukan aksi. Jadi akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, di lokasi anggotanya turut mengamankan barang bukti sebuah sabun yang diduga digunakan pelaku untuk berbuat onani.

Pemilik Counter Handphone, Hilman Hafid Hidayatulloh menuturkan, pelaku sebelumnya pada 10 Januari 2021 lalu melakukan aksi serupa di depan karyawatinya.

“Namun saat itu saya tak melihat langsung karena sedang di luar toko. Kalau tadi pas karyawati laporan, saya langsung melihat ke depan toko dan pelaku melakukan aksi tak senonoh itu,” tuturnya.

Makanya, jelas dia, untuk menghindari amukan warga apalagi aksi pelaku dilakukan di tempat umum depan anak-anak sekitat counter, pihaknya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Indihiang.

(rezza rizaldi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.