Pria Misterius Membusuk di Kebun

676

KAWALU – Seorang pria yang tak dikenali identitasnya (misterius), ditemukan sudah tak bernyawa di Kebun Cabai milik Bapak Agus (34) RT 003 RW 007, di Kampung Gunung Putri, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/03).

Saat pertama kali ditemukan, pria yang mengenakan celana pendek ini, kondisinya sudah membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap.

“Kejadian tersebut berawal dari Abbas Basio warga setempat yang kesehariannya sebagai buruh pabrik, berniat memetik daun singkong di kebun milik Bapak Agus. Tiba-tiba dia mencium bau tidak sedap disekitar kebun itu. Dan setelah ditelusuri oleh Abbas, ternyata sesosok mayat tergeletak. Abbas pun melaporkan kepada Satpam Pabrik Sumpit,” papar Ipda Deni Handeni SE, Kanit Reskrim Polsek Kawalu kepada Radar di Polsek Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (17/03) malam.

Deni mengatakan, pihaknya menerima laporan dari seorang satpam pabrik sumpit bernama Yono (37) sekitar pukul 12.15 WIB. Usai mendapat laporan, pihaknya bergegas menuju lokasi tersebut.

“Saya langsung berkoordinasi dengan Tim Polres dan Puskesmas Urug. Setelah dilakukan olah TKP, korban segera dibawa ke RSUD untuk ditangani lebih lanjut,” katanya.

Pada saat korban ditemukan, kata Deni, tidak ditemukan identitas, dan diduga korban adalah gelandangan pengemis (gepeng). “Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup. Diduga meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuhnya,” katanya.

Ciri-ciri korban, lanjut dia, berumur sekitar 50 tahun, tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, rambut sudah mengelupas, kaos coklat, celana warna hitam pendek. [anshari]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.