Korban Ditemukan Warga Tergeletak di Gubuk

Pria Tewas dengan Luka pada Leher

82

BANJAR – Pria berusia sekitar 20 tahun ditemukan warga sudah tak bernyawa di gubuk kayu milik Yatno (60) di dekat Balai Benih Ikan (BBI) Kubangsari RT 03 RW 07 Dusun Margaluyu Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman sekitar pukul 16.30 Rabu (26/12). Korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dengan luka menganga di leher bagian kanan.

Agus (38), salah satu warga setempat mengatakan korban pertama kali ditemukan pemilik rumah, Yatno. Saat itu, Yatno baru pulang dari pasar usai berjualan ikan. Ketika membuka pintu, Yatno terkejut melihat sesosok pria bersimbah darah di lantai rumahnya.

Yatno pun kemudian memberitahu warga lainnya dan segera melapor kepada polisi. “Tidak ada yang mengenali korban,” katanya.

Saat ditemukan, tambah dia, korban berkulit hitam itu menggunakan baju lengan panjang warna hitam, celana jeans hitam dan memakai gelang hitam di lengan kirinya.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Yanto Slamet mengatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari identitas korban. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

“Identitas korban masih kami cari dan kami masih memeriksa TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi. Kemudian untuk dugaan sendiri kami belum bisa memastikan, menunggu hasil otopsi dari tim forensik,” kata Kasat.

Petugas ruang pemulasaraan jenazah RSUD Kota Banjar Didu mengatakan ada luka robek sepanjang 15 sentimeter di bagian leher kanan korban. Dia menduga luka tersebut akibat sayatan senjata tajam. “Ada luka robek di bagian leher sebelah kanan korban,” kata dia. (cep)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.