Pria Tua Ditemukan Tewas di TPS Jayaraga Garut

27
0
radartasikmalaya.com
Loading...

TAROGONG KIDUL – Seorang pria tua ditemukan meninggal di tempat pembuangan sampah (TPS) di Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis pagi (17/12). Mayat pria yang diperkirakaan berusia 70 tahunan itu ditemukan petugas pengangkut sampah.

“Jadi mayat ini pertama ditemukan oleh petugas pengangkut sampah bernama Ade. Saat ditemukan posisi mayat berada di dekat tumpukan sampah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji kepada wartawan, kemarin.

Aji menerangkan ketika petugas sampah menemukan mayat pria tua tanpa identitas, langsung melaporkan kepada warga sekitar dan dilanjutkan kepada pihak kepolisian. Pihaknya kemudian melakukan identifikasi mayat pria tua tersebut.

Baca juga : Positif Covid-19, 10 Anggota Polsek Wanaraja Garut Diisolasi

Hasil pemeriksaan sementara, di tubuh korban terdapat luka di tangan. “Meski ada luka, kami belum bisa menyimpulkan apakah pria tua ini korban penganiayaan atau bukan,” ujarnya.

Loading...

Aji menerangkan saat ini mayat pria tua tersebut sudah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut untuk kepentingan penyelidikan.

“Sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Warga sekitar lokasi penemuan juga tidak mengenai pria tua yang meninggal ini,” paparnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.