Pria Warga Mangunreja Tasik Terkapar tak Bernyawa di Sawah

969
0

MANGUNREJA – Warga Desa Sukasukur Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasik, geger.

Betapa tidak, di wilayah tersebut ditemukan sesosok mayat pria paru baya, terkapar tak bernyawa di sawah, Sabtu (06/06).

Hal tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Singaparna, Iptu Wahyu Hidayat, yang mendapat informasi dari warga

“Kebetulan ada informasi dari masyarakat bahwa Telah ditemukan mayat laki-laki, kemudian kita sama anggota melakukan cek TKP dan ternyata benar mayat tersebut ditemukan,” ujar Wahyu

Selanjutnya petugas mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line.

Adapun mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Maman (45) warga kampung Cihanelem Desa Sukasukur Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara penyebab kematian laki laki tersebut diduga karena memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Dari beberala informasi yang didapat, korban katanya memiliki atau mengidap penyakita epilepsi. Dan setelah kami cek ke lokasi kejadian, kami tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan,” tambah Wahyu.

Hal tersebut dibenarkan Dede Muhammad Nurdin, adik korban. Menurutnya, korban sempat menghilang semalam, dan ketika ketemu sudah tidak bernyawa di sawah.

“Iya, kaka saya semalam hilang. Kami sempat mencarinya, namun dengar kabar siang ini ditemukan meninggal di sawah. Ya dia memiliki riwayat epilepsi atau ayan. Ada luka tapi kayaknya akibat terjatuh, bukan karena tindak kekerasan,” pungkas Nurdin

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.