Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Pria Warga Pagerageung Tasik Ditemukan Tewas di Atas Kasur

686
0

KABUPATEN TASIK – Penemuan mayat kembali menghebohkan warga Kabupaten Tasikmalaya. Kali ini temu mayat itu terjadi di Kampung Pamipiran Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung, Sabtu (18/07) sore.

Seorang pria paruh baya bernama Nugroho (54) ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur tempat tidur di kamar rumahnya, sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi dari Polsek Pagerageung Polresta Tasikmalaya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergeletak tidak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek warna coklat.

Jasad ditemukan pertama kali oleh Amas Sambas (45) warga Kampung Citeureup Desa Sukapada Kecamatan Pagerageung, yang hendak berkunjung ke rumah korban.

Kapolsek Pagerageng, Iptu Nandang Rohman mengatakan, saat itu Amas hendak menengoknya, karena hampir setiap hari korban biasa berkunjung ke rumahnya.

“Namun saat itu korban tidak berkunjung dan akhirnya Amas datang ke rumah korban,” ujar Nandang kepada wartawan, Sabtu malam.

“Setelah sampai di rumah korban ia memanggil-manggil korban sambil mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban dan ahirnya dia berinisiatif melihat dari jendela kamar terliat korban sudah terlentang di tempat tidur,” sambungnya.

Terang dia, setelah melihat korban terlentang ahirnya Amas memanggil temannya, Dais Sudrajat (35) untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagerageung agar ditindaklanjuti.

“Tadinya saksi mau mengunjungi korban. Begitu saksi ketuk pintu tak ada jawaban dan liat dari jendela saksi kaget melihat korban tergeletak di atas tempat tidur tak pakai baju,” terangnya.

Kemudian, tambah dia, pihaknya bersama Unit Identifikasi Polresta Tasik serta petugas medis langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban menuju rumah duka untuk segera dimakamakan.

Dari tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Namun didapat keterangan dari keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit paru-paru (TBC) dan darah tinggi.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.