Primajasa Exhibition Center di Bojongkoneng Tasik Tempat Keagamaan & Sosial

172
0
RESMIKAN. Primajasa Foundation menggelar kegiatan istigasah dengan tausiyah dari KH Abdul Manan A Ghani (tanda tangan), salah satu Ketua PBNU dan Penasihat Lembaga Ta’mir Masjid PBNU, Sabtu (26/7). IST

Dalam rangka peresmian Primajasa Exhibition Centre (PEC.) Primajasa Foundation menggelar kegiatan istigasah dengan Tausiyah dari KH Abdul Manan A Ghani salah satu Ketua PBNU dan Penasihat Lembaga Ta’mir Masjid PBNU, Sabtu (26/7).

Kegiatan tersebut dihadiri seribuan jemaah dengan menggunakan protokol kese­hatan ketat.

Baca juga : Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Diduga Korban..  

H Amir Mahpud, se­laku Presiden Pri­majasa Foun­dation menya­ta­kan kegiatan istigasah ini dalam rangka tasyakur dan me­mohon doa serta kebaikan akan rampungnya fasilitas kawasan lapangan yang diberi nama Primajasa Exhibition Centre (PEC).

“Sengaja saya menggelar istigasah dan doa bersama ini, supaya tempat ini membawa barokah bagi kami keluarga, umat dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Alhamdulillah diisi tausiyah dari KH Manan Ketua PBNU,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, kata dia, hadir beberapa kiai yang memimpin istigasah seperti KH Ubaidilah Ruhiat Cipasung, KH Nasrullah, KH Asep Marfu dll.

Loading...

H Amir menambahkan kawasan Primajasa Exhibition Centre ini didedikasikan untuk kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan ekonomi umat.

“Saya berharap tempat ini mampu memberikan kemanfaatan yang luas bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Saya persilahkan siapa pun baik swasta, ormas, komunitas maupun pemerintah bisa menggunakan kawasan PEC,” tandas H Amir yang juga Ketua Tim Pemenangan H Azies Rismaya Mahpud tersebut.

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, H Azies Rismaya Mahpud yang juga kakak kandung H Amir Mahpud mengungkapkan, dirinya senang dan berbahagia sang adik bisa menyisihkan hartanya untuk kemanfaatan umat di Kabupaten Tasikmalaya melalui kawasan lapang Primajasa Exhibition Centre ini.

“Sebab ke depan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat harus benar-benar mendapatkan perhatian semua stakeholder, baik pemerintah, swasta dan masyarakat pada umumnya,” papar H Azies.

Sementara itu, Ketua PBNU, KH Abdul Manan Ghani dalam tausiyahnya menyebut perjalanan kehidupannya lekat dengan nama Mayasari.

Karena semenjak kuliah di Jakarya, dirinya selalu menggunakan bus Mayasari kemana pun pergi baik untuk kuliah maupun aktivitas lainnya.

“Saya ini pengguna bus Mayasari berbagai rute di Jakarta. Panjang kenangan saya dengan Mayasari “ ungkap KH Manan.

Selain itu, KH Manan yang juga penasihat Lembaga Ta’mir Masjid PBNU ini menyoroti dua hal dalam kehadirannya di acara tersebut.

Pertama bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Mayasari, kedua mengapresiasi berdirinya Primajasa Exhibition Centre.

Menurutnya, kawasan PEC ini harus bermanfaat bagi umat dan membantu masyarakat.

“Termasuk niat H Azies Rismaya Mahpud yang akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati, tentu saja jika niatnya baik dan berupaya dengan baik dan terus menebar kebaikan, cita-cita dan niat baiknya itu dikabul Allah SWT,” ungkap KH Manan.

Baca juga : Puluhan Warga Karsamenak Kawalu Tasik Diduga Keracunan Nasi Kotak

KH Manan menambahkan bekal H Azies sebagai pengusaha nasional yang sukses di bidang jasa transportasi, bisa sesuai dengan philosophy transportasi.

”Yaitu menyambungkan dari satu tempat ke tempat tujuan sesuai rutenya. Dengan aman nyaman dan selamat. Saya doakan H Azies Rismaya Mahpud semoga jadi Bupati Tasikmalaya ke depan,” pungkasnya. (*)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.