Produk UMKM Kota Banjar Masuk Pasar Modern

266
0
istimewa. INOVASI. Beberapa produk UMKM Kota Banjar sudah tersedia di rumah makan. Pemasaran ke rumah makan dan toko modern itu upaya untuk meningkatkan penjualan.
istimewa. INOVASI. Beberapa produk UMKM Kota Banjar sudah tersedia di rumah makan. Pemasaran ke rumah makan dan toko modern itu upaya untuk meningkatkan penjualan.
Loading...

BANJAR – Produk UMKM Kota Banjar mendapat ruang pemasaran di beberapa rumah makan dan toko modern. Pemasaran ke beberapa tempat itu untuk meningkatkan penjualan dan memancing permintaan pasar yang lebih tinggi lagi.

“Dinas KUKMP Kota Banjar secara masif terus berupaya melakukan strategi pemasaran produk UMKM, salah satunya adalah dengan cara bersinergi dengan para pengusaha rumah makan agar dapat memasarkan produk UMKM Kota Banjar,” ungkap Kepala Bidang UMKM dan Koperasi Dinas KUKMP dan Industri Kota Banjar Tatang Nugraha, Minggu (29/11).

Baca juga : Wali Kota Banjar Yakin Sektor Perikanan Bisa Tumbuhkan Ekonomi

Menurut dia, Dinas KUKM menyiapkan fasilitas rak untuk menyimpan produk serta menyediakan produk unggulan yang sebelumnya sudah disiapkan mulai dari perizinan, pengemasan dan lain-lainnya.

“Kita mempunyai tim yang secara terus menerus menyuplai produk ke semua merchant sehingga tidak ada kekosongan saat produk habis,” katanya.

loading...

Ia berharap program kerja sama dengan restoran, rumah makan dan hotel itu bisa meningkatkan penjualan produk UMKM di Kota Banjar.

“Diharapakan dengan adanya program fasilitasi tersebut bisa mendongkrak penjualan produk UMKM Kota Banjar. Ke depan kita akan merambah ke wilayah Pangandaran untuk program tersebut,” kata Tatang. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.