Promo Merdeka, Wuling Berikan Cashback

398

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Diler Wuling Motors Tasikmalaya memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli kendaraan roda empat. Program ini memudahkan masyarakat memiliki mobil impian keluaran terbaru.

Sales Executive Wuling Motors Tasikmalaya Sri Mulyani Rahmawati mengatakan, di bulan Agustus ini pihaknya menghadirkan promo merdeka. Melalui promo ini ada cashback untuk pembelian Wuling Confero S dan Cortez. Promo ini berlaku untuk transaksi cash maupun kredit. “Cashback yang diberikan yakni Rp 7 juta hingga Rp 8 juta,” kata dia kepada Radar, Rabu (15/8).

Lanjutnya, Wuling Confero S dibanderol Rp 176.900.000 adapun Wuling Cortez dibanderol Rp 269.500.000. Uang muka minimal 20 hingga 30 persen dari harga jual. “Sayang kalau melewatkan kesempatan promo seperti ini, jadi harus secepatnya booking,” tandasnya

Selain dibanderol harga yang kompetitif, sambung ia, Wuling Confero S yang merupakan mobil MPV ini memiliki banyak kelebihan. Yang paling menonjol adalah kabin yang lega.
Tak hanya itu, sambung ia, Wuling berani mengklaim daya angkut penumpang 8-seater. Susunan kursinya seperti yang biasa ditemui pada 7-seater namun baris ketiga Confero lebih lega.

Dari spesifikasi mesin, sambungnya, Wuling Confero mengadopsi mesin 4-silinder 1.5 liter DVVT. Confero juga dilengkapi fitur-fitur unik seperti jam analog pada dashboard, port USB untuk pengisian daya di baris ketiga, pembuka tangki bensin elektrik, ISO-FIX dan auto door lock by speed.

Port USB di baris ketiga kendati terdengar sepele, tapi tak bisa dipungkiri eksistensinya sangat penting. “Kendaraan ini sangat mengerti kaum milenial yang selalu ingin terhubung dengan smartphone. Sehingga keberadaan port USB ini menjadi penting,” tandasnya. (mg2)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.