Promo, Paket Buffet di Fave Hotel Terjangkau

91
Andriyanto Koordinator Food and Beverage Fave Hotel Garut

TAROGONG KIDUL – Bagi yang ingin berencana melaksanakan acara buka bersama, bisa mengunjungi Fave Hotel Garut di Jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul. Bulan Ramadan, hotel bintang dua ini mengadakan promo menarik untuk penjualan makanan maupun tempat menginapnya.

Promo makanan di Fave Hotel menyediakan paket buffet atau prasmanan dengan harga yang terjangkau atau sebesar Rp 68 ribu per orangnya. Paket ini dinamakan Ramboolur atau Ramadhan Buka Bersama Dulur serta Bukber Sawareugna. “Ini harga yang sangat terjangkau, karena dalam paket ini per orangnya bisa mendapatkan berbagai makanan yang sudah disediakan,” ujar Koordinator Food and Beverage Fave Hotel Garut Andriyanto kepada Rakyat Garut, Sabtu (18/5).

Menurut dia, dengan harga Rp 68 ribu, setiap orangnya bisa mendapatkan enam menu makanan berat dan 21 aneka camilan dan minuman yang sudah disediakan. “Untuk menu makanan berat setiap harinya tidak sama, paket menunya berbeda-beda,” katanya.

Selain mendapatkan banyak varian makanan, kata dia, berbuka di Fave Hotel Garut sangat nyaman. Pelayanan prima. “Lokasinya juga sangat strategis, berada di pusat kota. Jadi sangat gampang untuk dikunjungi,” katanya.

Andri -sapaan akrab Andriyanto- sengaja memberikan harga murah dengan menu makanan yang banyak untuk menghilangkan anggapan bahwa makanan di hotel itu mahal. “Jadi kita adakan program ini untuk menghilangkan mindset makanan hotel itu mahal,” katanya.

Dia berharap dengan adanya program yang berlaku selama Ramadan, selain bisa mengenalkan masyarakat dengan makanan hotel juga bisa menghilangkan anggapan makanan dan menginap di hotel itu mahal. “Program ini sekaligus untuk mengenalkan Fave Hotel Garut kepada masyarakat luas,” paparnya. (yna)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.