Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.7%

8.1%

2.4%

24%

2.4%

45.6%

0.1%

16.7%

0%

Promo, Uang Muka Honda Beat Makin Irit

302
0
PROMO. Sales Counter Daya Motor Tasikmalaya Silvy Prahesty menunjukkan motor Beat yang dibanderol dengan uang muka ringan Senin (30/10). foto: LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Daya Motor di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya menggelar promo Super Irit untuk pembelian Honda Beat tipe terbaru.
Sales Counter Daya Motor Tasikmalaya Silvy Prahesty mengatakan sampai 31 Desember 2017, uang muka untuk pembelian Honda Beat Sporty CW, Beat Sporty CBS dan Beat Sporty ISS hanya Rp 800 ribu. “Angsuran perbulannya mulai Rp 639 ribu per bulan selama 35 kali,” ujar Silvy kepada Radar, kemarin (30/10).
Selain itu, ada hadiah langsung berupa jaket. Melalui promo ini konsumen bisa irit uang muka dan irit angsuran. “Selain itu ada diskon Rp 1 juta untuk pembelian repeat order CB 150R, CBR 150 R,” katanya.
Honda Beat terbaru telah dilengkapi fitur secure key shutter yang menggunakan magnet sebagai pengaman lubang kunci. Motor juga dilengkapi dua rack pada bagian belakang body lampu utama untuk memudahkan pengendara menyimpan barang bawaan. Bagasi Honda Beat juga memiliki kapasitas yang lebih luas. Sehingga barang yang bisa dimuat lebih banyak.
Fitur lain yang telah disematkan pada Honda Beat terbaru adalah fitur stand switch. Fitur ini berfungsi mengamankan standar samping motor. Ketika standar samping masih dalam posisi turun, maka mesin motor tidak akan menyala. Hal tersebut membantu pengendara yang sering lupa menaikkan standar sampingnya sebelum riding.
Pada bagian roda, Honda Beat menggunakan velg dengan desain terbaru yang dipadukan dengan ban tubeless. Sehingga berkendara akan terasa jauh lebih nyaman.
Bagian rem dilengkapi teknologi combi brake system untuk menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang. Untuk parkir, Honda Beat dilengkapi fitur parking brake lock untuk menjaga kendaraan saat berhenti di tanjakan maupun turunan. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.