Proyek Jembatan Bikin Macet

230
0
ANTREAN KENDARAAN. Kemacetan yang ditimbulkan proyek pembangunan jembatan di Putrapinggan Rabu (3/7). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Proyek pembangunan jembatan di Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang menyebabkan antrean kendaraan panjang. Banyak pengendara yang merasa kesal dengan kondisi tersebut.

Salah seorang pengendara sepeda motor Yusuf Rahman (23) mengaku kesal harus mengantre cukup lama. ”Ya pakai buka tutup jalan otomatis kendaraan jadi ngantre, saya juga yang bawa motor sulit untuk menyalip,” ujarnya kepada Radar, Rabu (3/7).

Hal sama dirasakan Acoy (34), salah seorang wisatawan yang hendak meninggalkan Pangandaran, usai berlibur bersama keluarganya. ”Wah saya ngantre dari tadi, ini belum jalan-jalan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyatakan sudah berbicara dengan petugas proyek jembatan tersebut. ”Saya sudah ngobrol tadi, bahwa jembatan itu mulai bisa dilalui setengahnya pada tanggal 24 Juli mendatang, “ terangnya.

Proyek pekerjaan dari Kementerian PUPR itu, kata dia, sudah dipasang Jembatan Balley, namun kemacetan tidak bisa dihindarkan.

”Kalau dipasang jembatan balley satu lagi dirasa tidak perlu, karena setengah jalan akan dibuka nanti,” tuturnya.

Menurutnya, Jeje Pengerjaan jembatan tersebut ditargetkan selesai pada bulan Oktober mendatang. ”Tadi sudah disampaikan dan kami katanya akan dilanjutkan lagi pembangunan di jembatan yang satunya lagi,” tandasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.