Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.2%

20.4%

8.1%

67.2%

PSBB di Kota Banjar Bisa Diberlakukan Lagi

2233
0
Hj Ade Uu Sukaesih Wali Kota Banjar
Hj Ade Uu Sukaesih Wali Kota Banjar

WALI Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih sangat menyayangkan kembali munculnya kasus positif Covid-19 berdasarkan swab massal yang dilakukan di beberapa titik keramaian. Sehingga hal tersebut menjadi kewaspadaan untuk lebih hati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Berdasarkan hasil swab test ada (tiga, Red) orang yang terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan Covid-19 di Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja, Senin (13/7).

Baca juga : Hasil Swab Test di Pasar Langensari & Pabrik Kayu Kota Banjar, Ada 2 Kasus Covid-19

Kata dia, adanya penambahan kasus positif Covid-19 baru harus menjadi kewaspadaan serius. Sehingga wabah ini tidak kembali menular ke masyarakat lain.

“Adanya yang terkonfirmasi positif Covid-19, ada kemungkinan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kembali dilakukan. Padahal Kota Banjar baru akan mengarah penerapan AKB atau new normal,” ujarnya, menjelaskan.

“Semua yang sudah dinyatakan positif sudah kita tangani dan dirawat di RSUD Kota Banjar, sehingga bisa sembuh dan tidak sampai menulari warga lainnya. Maka dari itu, ibu-ibu, bapak-bapak jangan abai menerapkan protokol kesehatan,” katanya, menambahkan.

Ade pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan melawan virus corona dengan selalu disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.

“Kalau masyarakatnya disiplin mudah-mudahan Covid-19 di Kota Banjar bisa cepat berlalu. Pemerintah terus gencar woro-woro agar disiplin terapkan protokol kesehatan,” pungkas dia. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.