PSG Incar Winger Madrid

15
0
en.wikipedia.org Lucas Vazquez

PARIS – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez muncul sebagai target transfer Paris Saint-Germain (PSG) mu­sim panas ini. El Mundo Deportivo mengutip laporan dari Le10sport yang mengklaim bah­wa pemain inter­nasional Spanyol itu bisa menjadi bagian dari perombakan PSG.

Sebelum membidik Vazquez, klub kaya raya Paris itu sudah lebih dulu mengangkut dua gelandang Spanyol lainnya, Pablo Sarabia dan Ander Herrera. Sarabia tiba dari Sevilla dalam kesepakatan 18 juta euro (Rp 287 miliar). Sedangkan Herrera bergabung dengan free agen dari Manchester United.

Vazquez yang asli Galicia dilaporkan sebagai salah satu dari mereka yang bisa meninggalkan Madrid musim panas. Itu karena Madrid mencari dana besar untuk berinvestasi kembali dengan pembelian pemain bintang.

Pemain 28 tahun telah menghabiskan hampir seluruh karier profesionalnya di Los Blancos. Pemain sayap yang sempat bermain semusim bersama Espanyol itu dipandang sebagai sosok yang setia di klub. Namun, ia hanya menjadi starter di 15 pertandingan La Liga musim lalu dan diklaim bisa dijual jika ada tawaran menarik.

Tak hanya Madrid, PSG juga dilaporkan memburu pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Itu setelah ia terlihat terbang ke ibu kota Prancis. Namun, El Mundo Deportivo mengatakan bahwa agennya bersikeras Rakitic hanya berlibur bersama keluarganya dan perjalanan itu tidak terkait dengan masa depannya di sepak bola.(amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.