PSG Siapkan 6,4 Miliar untuk De Gea

15
0
Loading...

MANCHESTER – Manchester United sangat berpotensi kehilangan kiper andalannya David De Gea, jika gagal manyamai besaran gaji yang ditawarkan Paris Saint Germain atas pemain asal Spanyol itu.

Menurut laporan yang dikeluarkan media Inggris, The Sun, raksasa Prancis itu bersedia membayar gaji De Gea sebesar Euro 350 ribu atau setara dengan Rp 6,4 miliar per pekannya.

Seperti diketahui, eks penjaga gawang Atletico Madrid itu, hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan bisa meninggalkan Old Trafford di musim mendatang, tanpa ada ikatan.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu sendiri diperkirakan sudah mengalokasikan tawaran sebesar 60 juta pounds (Rp 1,1 triliun) untuk menghadirkan kiper Timnas Spanyol itu, ke Parc des Princes di musim depan.

Juara bertahan Ligue 1 yang kembali tersingkir dari Liga Champions dilaporkan ingin segera mendapatkan pengganti Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Loading...

Dengan demikian, United yang kini berada di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer setidaknya harus menawarkan gaji serupa, jika tidak ingin kiper andalan mereka hengkang ke Paris.

Manchester sendiri dikabarkan tidak ingin kehilangan servis pemain yang mereka beli dari Atletico seharga 17,8 juta pounds (Rp 330 miliar).

Pada akhir bulan Desember lalu, ki­per bertinggi badan 192 sentimeter itu, dikabarkan enggan meninggalkan Old Trafford dan tertarik untuk me­ne­­tap di kota Manchester.(ruf/fin/wsa)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.