PSSC Tampilkan Bakat Seni Santri

16

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah Cibeureum Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Pagelaran Seni Santri Condong (PSSC). Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan khutbatul ‘arsy atau pekan perkenalan santri baru.

Pembimbing Kegiatan Acep Edwin menuturkan, dalam kegiatan PSSC ini ditampilkan kreativitas para santri. Sehingga, kegiatan ini mampu memberikan wadah bagi santri dalam mengekspresikan dirinya.

PSSC ini, kata ia, sebagai syiar ponpes kepada seluruh masyarakat bahwa pesantren condong memiliki kreasi yang luar biasa. “Jadi mondok itu menyenangkan, santri dibekali berbagai pengetahuan agama serta diwadahi minat dan bakatnya ,” tutur Acep Minggu (9/9).

Ketua Panitia Kegiatan Tineu Sya’diah mengatakan kegiatan PSSC tahun ini lebih meriah dan mengangkat tema Amazing Youth Explosion. Pegelaran ini, tutur Tineu, diawali dengan kata-kata pengantar pembawa acara menggunakan empat bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Jerman. Grand opening PSSC spektakuler yang menggambarkan kehidupan muslim cendikia yang kreatif, kehidupan pesantren serta seni santri yang menarik. (ais)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.