PT MDL 525 Grup Bantu Renovasi Pos TMC

54
0
RESMIKAN. Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah bersama Direktur Utama PT MDL 525 H Haris Kalicman SKom saat peresmian Pos TMC Satlantas Polres Garut, Rabu (1/7). Yana Taryana / Rakyat Garut

TAROGONG KIDUL – PT MDL 525 Grup membantu renovasi pos traffic management center (TMC) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut yang ada Alun-alun Tarogong Kecamatan Tarogong Kaler.

Bantuan renovasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah Garut.

Baca juga : Bangunan SD yang Dijual Pihak Desa Masih Tercatat Aset Pemda Garut

“Kami ingin memberikan kontribusi kepada pihak kepolisian dengan bantuan renovasi pos polisi ini,” ujar Direktur Utama PT MDL 525 H Haris Kalicman SKom kepada waratwan usai peresmian Pos TMC Satlantas Polres Garut, Rabu (1/7). Haris menerangkan, renovasi Pos TMC ini berupa pelebaran lahan parkir, penambahan toilet dan berbagai fasilitas lainnya yang ada di pos ini.

Dia berharap dengan adanya renovasi ini, anggota yang bertugas khususnya dalam mengatur arus lalu lintas di wilayah Garut menjadi nyaman.

”Kami merasa senang bisa bekerja sama dengan Polres Garut dan bisa berkontribusi pada kepolisian,” katanya.

Menurut dia, bantuan untuk pihak kepolisian dari PT MDL 525 Grup ini bukan hanya kali ini saja, tetapi sudah dilakukan dari beberapa tahun ke belakang.

“Kami akan terus membantu pihak kepolisian, supaya tercipta masyarakat Garut yang kondusif,” ujarnya.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah mengapresiasi PT MDL 525 Grup yang memberikan kontribusi terhadap pihak kepolisian dengan renovasi Pos TMC Satlantas Polres Garut.

Dengan adanya renovasi ini, Pos TMC ini akan lebih nyaman, bersih dan bagus. Sehingga anggota yang bertugas di pos ini akan lebih nyaman.

Kapolres menerangkan, keberadaan Pos TMC ini sangat berguna, khususnya untuk pengecekan arus lalu lintas dan kejadian di jalan raya, seperti kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maupun kemacetan.

Baca juga : Talangseng Garut Jadi Destinasi Wisata Baru

“Semuanya bisa terlihat di sini (Pos TMC, Red), jadi anggota bisa melakukan penanganan dengan cepat,” ujarnya.

Pos TMC ini, kata dia, sangat berguna bagi para pengguna kendaraan baik itu roda dua maupun empat. Dengan adanya pos ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi arus lalu lintas wilayah Garut. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.