Puas Rutenya, Puas Hadiahnya

91
0
”Tidak ada firasat, sudah sering ikut event gowes dan Alhamdulillah sekarang dapat hadiah utama.” Dani Hamdani

radartasikmalaya Pemenang door prize satu unit Yamaha N-Max, Dani Hamdani (29) warga Ciroyom Cipedes dari Komunitas Saber Tasikmalaya mengaku bangga bisa membawa pulang hadiah utama. “Tidak ada firasat, sudah sering ikut event gowes dan Alham­dulillah sekarang dapat hadiah utama,” ujar Dani.

Dia berharap Radar Tasikmalaya Group terus menyeleng­garakan event Fun Bike. Sehingga, bisa menjadi sarana silaturahmi goweser dan bertemu berbagai penyuka sepeda dari berbagai daerah. “Keren, bagus supaya goweser termotivasi terus untuk ikut acara sebab hadiahnya menarik-menarik. Saya mau gunakan ini untuk beraktivitas sehari-hari,” harapnya.

Pemenang hadiah utama motor lainnya, Yudi Kustiadi mengaku tidak menyangka nomor tiketnya akan terpilih sebagai pemenang motor. “Setelah memastikan kesamaan angka, saya langsung berlari ke atas panggung. Karena tadinya ikutan hanya ingin ikut gowes saja,” ungkap Yudi yang juga Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya

Salah satunya pemenang tabungan Harmoni PT BPR Nusamba Singaparna dan Sepeda, Ipin (45), warga Cibanjaran Mangkubumi Kota Tasikmalaya mengaku senang bisa mendapatkan hadiah. Pasalnya, setiap mengikuti event sepeda santai belum pernah mendapatkannya. “Alhamdulillah Fun Bike Radar ini bisa mendapatkan hadiahnya,” kata dia.

Ia pun merasa puas dengan rute yang ditempuh, karena tidak terlalu jauh tetapi cukup banyak jalan yang menanjak. ”Pokoknya sangat senang, saya doakan Radar semakin maju,” ujar dia.

Sementara, Warga Jalan Asrama Polisi Nyantong, Moch Safingi, bersyukur bisa mendapatkan hadiah voucher uang muka rumah di Perum Mutiara Tasik Group. Rencananya, kata dia, rumah itu akan diberikan kepada anaknya. “Karena saya sudah punya rumah, saya akan berikan kepada anak saya,” ujar dia.

Safingi berharap, kegiatan Fun Bike ini menjadi agenda tahunan Radar Tasikmalaya Group. “Harapan kami, ini terus dilaksanakan, dengan hadiah yang lebih banyak dan menarik,” harap dia.

Fajar Wahyudi, warga Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya mengaku sangat senang bisa mendapatkan voucher uang muka rumah. Sebab, selama ini dirinya belum memiliki rumah. “Alhamdulillah, melalui Fun Bike ini saya bisa memiliki rumah,” kata dia.

Fajar menyarankan ke depan acara ini bisa lebih luas dalam memberikan informasinya. Bahkan dalam penyediaan tiket lebih diperbanyak. “Karena saat ini banyak peserta yang tidak kebagian kaos, termasuk teman saya. Harapan saya ke depan lebih banyak tiket dan kaosnya,” tandas dia. (rga/igi/ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.