Beranda Rakyat Garut Puas Selenggarakan Futsal Championship

Puas Selenggarakan Futsal Championship

50
0
BERBAGI
SIMBOLIS. Dekan Fakultas Pertanian Mochamad Ramdan SP MP menyerahkan hadiah kepada pemenang.

CIAMIS – Dua sekolah menengah atas dan dua universitas keluar sebagai juara dalam Futsal Championship 2018 yang diselenggarakan senat mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Galuh. Kejuaraan itu dilaksanakan dari tanggal 5-10 Maret di Gelanggang Galuh Taruna (GGT). Pesertanya berasal dari 25 SMA/SMK se-Kabupaten Ciamis dan 30 perguruan tinggi di Jawa Barat.

Roni Fadli, ketua panitia pelaksana Futsal Championship Tahun 2018 Senat Mahasiwa Fakultas Pertanian Universitas Galuh (Unigal) menjelaskan juara pertama kompetisi tingkat SMA dimenangkan SMA 2 Ciamis dan juara dua SMK 2 Ciamis.

Sedangkan pada kompetisi tingkat universitas juara pertama dimenangkan UPI Bumi Siliwangi, Bandung dan juara duanya diraih Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat puas akan terselenggaranya acara futsal. Ini sebuah pengalaman baru bagi saya dan panitia lain bisa menyelenggarakan acara di tempat tersebut (GGT, Red),” ucapnya.

Dekan Fakultas Pertanian Unigal Mochamad Ramdan SP MP melalui Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Dr Zulfikar Noormansyah SP MP mengatakan kejuaraan tersebut merupakan agenda tahunan. Tahun ini merupakan yang keempat kali dilaksanakan. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengenalkan Fakultas Pertanian Unigal kepada siswa SMA sederajat. Juga, menunjukkan keberadaan Fakultas Pertanian Unigal kepada masyarakat umum.

“Semoga generasi berikutnya bisa lebih semangat dalam berolahraga dan dapat menunjukkan potensi mudanya. Dengan acara tersebut semoga bisa lebih menjunjung tinggi sportivitas,” harapnya. (isr)

loading...

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.