Beranda Rakyat Garut Public Figure Berebut Kursi Nasdem

Public Figure Berebut Kursi Nasdem

124
BERBAGI
DAFTAR. Ogi SOS menyerahkan berkas pendaftaran calon anggota legislatif kepada Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah Selasa (27/3).

TAROGONG KALER – DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut banyak didatangi public figure yang ingin mendaftar sebagai calon anggota legislatif di Pemilu 2019. Diantaranya artis ibu kota Obin Wahyudin alias Ogi SOS, Agis KDI dan Adeng Muldaya yang merupakan legenda Persib Bandung.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah mengatakan pendaftaran para artis itu menunjukkan Partai Nasdem diminati semua kalangan. Dari mulai pengusaha, politikus, sampai public figure.

“Mereka tertarik karena Partai Nasdem punya jargon politik tanpa mahar. Jadi mereka datang untuk daftar ke Nasdem ini tertariknya itu. Tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis,” terangnya kepada Rakyat Garut, Selasa (27/3).

Selain ketiga public figure tersebut, kata dia, masih ada beberapa artis ibu kota yang akan daftar menjadi bakal calon legislatif dari Partai Nasdem. “Tunggu saja. Kami akan berikan surprise siapa nanti yang akan datang,” katanya.

Dia mengungkapkan Agis KDI mendaftar untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut. Sedangkan Ogi SOS dan Adeng Muldaya mendaftar untuk menjadi calon anggota DPRD Jawa Barat.

Bagus –sapaan akrab Tubagus Hamzah– menegaskan Partai Nasdem tidak akan mengistimewakan para artis itu dalam penjaringan nanti. “Penjaringan tidak ada yang diistimewakan, sesuai prosedur saja. Yang masuk itu yang terbaik,” terangnya.

Sebelum masuk ke tahap penjaringan, lanjutnya, Partai Nasdem akan menggunakan jasa para bakal calon anggota legislatif untuk memenangkan Pilkada Garut dan Pilgub Jawa Barat.

“Kami akan gunakan bacaleg ini khususnya public figure sebagai senjata baru dalam membesarkan partai dan memenangkan agenda politik,” akunya. (yna)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.