Puluhan Botol Miras Disita Polres Ciamis

205
0
Istimewa. DIAMANKAN. Puluhan botol miras dari berbagai jenis diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Sabtu (8/12).
Istimewa. DIAMANKAN. Puluhan botol miras dari berbagai jenis diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Sabtu (8/12).

PANGANDARAN – Puluhan botol minuman keras dari berbagai jenis berhasil disita Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis, di beberapa lokasi di Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaksanaan cipta kondisi (cipkon) itu merupakan kegiatan menjelang pelaksanaan operasi lilin 2019.

”Dalam operasi kali ini kita menyita sebanyak 51 botol miras dari beberapa pedagang di Kabupaten Pangandaran pada hari Sabtu (7/12),” ungkapnya kepada Radar, Minggu (8/12).

Menurut dia, botol miras tersebut disita dari dua pemilik warung berinisial ES dan Nur, keduanya warga Kecamatan Kalipucang.

”Semua botol miras langsung diangkut, untuk dijadikan barang bukti,” jelasnya.

Lanjut dia, operasi miras ini menjadi target utama mereka sebelum datang liburan panjang, karena dikhawatirkan bisa mengganggu jalanya kamtibmas.

”Jangan sampai nantinya miras-miras ini jadi biangnya kekacauan,” ujarnya.

Selain miras, peredaran narkoba juga menjadi fokus mereka dalam menghadapi operasi lilin 2019. ”Kita akan terus pantau, jangan sampai kecolongan,” ungkapnya singkat. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.