Puluhan Kali Warga Desa Cineam Tasik Keluhkan Jalan Butut, Belasan Tahun tak Realisasi

63
0
JALAN RUSAK. Jalan Penghubung dua desa di Kecamatan Cineam rusak. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

CINEAM – Warga Desa Cineam Kecamatan Cineam mengeluhkan jalan rusak. Jalur penghubung Desa Cineam dan Desa Cijulang itu sudah beberapa tahun tak tersentuh perbaikan.

Salah satu warga Cineam Samsudin (46) mengatakan aktivitas sehari-harinya terganggu akibat jalan rusak yang sudah belasan tahun itu.

“Infrastruktur terutama jalan ini sebagai salah satu penopang perputaran roda perekonomian dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, sebagai warga yang taat pajak, diharapkan jalan ini segera dapat diperbaiki,” ujarnya, Senin (28/12).

Kata dia, kondisi jalan itu tentu membuat masyarakat tidak nyaman jika melintas. Bahkan membahayakan keselamatan para pengendara. Masyarakat pun, ujar dia, sudah jenuh dengan kondisi jalan seperti itu.

Baca juga : Hotel Crown Tasik Dihuni 100 Pasien Covid-19, RS Dewi Sartika Belum Siap Pakai

Loading...

Kepala Desa Cineam Jajang mengatakan jalan rusak tersebut menghubungkan Desa Cineam dan Desa Cijulang. Saat ini jalan provinsi yang mengalami kerusakan ini tinggal 1,7 kilometer lagi.

“Saya sudah ketemu dengan pa bupati, anggaran untuk perbaikan sudah turun tinggal diketok palu oleh pak bupati,” kata dia.

Jalan yang berstatus provinsi itu, menyambung hingga ke Kabupaten Pangandaran via Singkup.

“Saya pun sudah secara langsung sampai datang ke provinsi, bahkan dinyatakan jika anggaran sudah turun pada tahun 2020 ini. Kurang lebih mencapai Rp 3 miliar,” ungkapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.