Pusat Jajanan Mambo Kuliner Kota Tasik Dibubarkan Tim Covid-19

3210
0
Tim Gugus Tugas dari Polresta Tasikmalaya Kota saat memberikan imbauan kepada pengunjung Mambo Kuliner, Sabtu (26/09) malam. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Terus melonjak penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya membuat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga terus bergerak melakukan langkah antisipasi.

Kali ini para petugas mulai bertindak lebih tegas. Seperti yang terjadi Sabtu (26/09) malam, para petugas Tim Gugus Tugas dari Polres Tasikmalaya Kota membubarkan paksa Pasar Mambo Kuliner.

Pasar Mambo Kuliner yang dihelat setiap malam minggu selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner.

Namun, tadi malam terpaksa dibubarkan Tim Gugus karena kerumunan massanya luar biasa.

Hal itu dibenarkan Kabagops Polresta Tasikmalaya, Kompol Shohet.

Kata dia, pihaknya menurunkan 46 personel gabungan dari Lantas, Sabhara, staf dan Polwan ke Mambo Kuliner.

“Iya memang benar (dibubarkan). Alasannya karena belum ada rekomendasi dari Tim Gugus Tugas. Apalagi semalam kerumunannya terlalu banyak sekali,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Minggu (27/09) siang.

Terang Shohet yang dikonfirmasi melalui ponselnya, pihaknya mulai bergerak ke lokasi Mambo Kuliner untuk membubarkan paksa sekitar pukul 20.30 WIB.

“Tadi malam start saya bubarin jam 20.30 WIB. Kita lakukan pembubaran dengan humanis dan imbauan. Kita tidak terlalu represif,” terangnya.

“Jadi kita datangi kerumunan masa itu dan lakukan imbauan dengan menggunakan public adress yang ada di panitia,” sambungnya.

Kemudian, tambah Shohet, pihaknya pun semalam mempersilahkan kepada para pengunjung yang sedang berbelanja tapi diberikan batas waktu.

“Lalu kita imbau yang sedang berbelanja makan silakan untuk diteruskan dan diberikan waktu sampai pukul 21.00 WIB,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Baca Juga :

Kluster Lembaga Pendidikan di Cihideung Kota Tasik Akan Diisolasi, Semua Penghuni Di-Swab Test

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.