Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.9%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.3%

0%

0.1%

0%

0%

Puslabfor Polri Olah TKP Kantor Desa Neglasari Tasik yang Dibakar, Hasilnya Bakal Segera Diketahui

135
0
ISTIMEWA OLAH TKP. Tim Puslabfor Mabes Polri olah TKP lokasi kebakaran Kantor Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras, Selasa (21/1).

JATIWARAS – Tiga orang personil Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kantor Desa Neglasari, Jatiwaras yang terbakar, Selasa (21/1).

Tim Puslabfor Polri mengambil sampel sisa kebakaran seperti kayu dan barang-barang lainnya untuk diperiksa lebih lanjut.

Sehingga bisa diketahui penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut.

Baca juga : Nenek 90 Tahun Warga Kawalu Kota Tasik Ini Teriak Kebakaran, Kasihan Dapurnya Hangus..

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo de Cuellar Tarigan SIK mengatakan, olah TKP sudah dilakukan Tim Puslabfor Mabes Polri.

Para personil sudah mengambil beberapa sampel untuk diperiksa. “Jadi Tim Puslabfor ini sudah mengambil sampel dari TKP, seperti kayu dan barang-barang sisa kebakaran untuk kemudian dibawa lalu diperiksa di Mabes Polri,” ujarnya saat dihubungi Radar, kemarin.

“Nanti keluar hasil pemeriksaan dari sampel yang diambil sekitar tiga minggu, baru akan diketahui penyebab terbakarnya Kantor Desa Neglasari Kecamatan Jatiwarasa tersebut. Kita minta waktu,” katanya, menjelaskan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.