Putra Banjar Ikut Training di Juventus Academy Tokyo

140
0
LATIHAN. Kaka Hielmy, pelajar asal Kota Banjar bersama coach Indra Sjafri.

BANJAR – Kaka Hielmy (16), pelajar salah satu sekolah di Kota Banjar ikut dalam kegiatan Training and Development of Young Footballers and Trainers di Juventus Academy, Tokyo, Jepang.

Anak asuh dari SSB Husada Junior itu akan berada di Jepang selama 10 hari bersama 21 anak lainnya dari seluruh Indonesia.

Orang tua Kaka Hielmy, Agus Hermawan bangga dengan prestasi anaknya. “Berangkat kemarin 13 Mei dan kembali ke Banjar 23 Mei. Di sana selama 10 hari latihan,” ujarnya Jumat (17/5).

Ketua PSSI Kota Banjar Dadang R Kalyubi bangga dengan prestasi putra terbaik Kota Banjar yang ikut dalam pelatihan di Juventus Academy, Tokyo.

“Tidak mudah ikut pelatihan tersebut. Dia (Kaka Hielmy, Red) masuk karena cara bermain sepakbolanya bagus dan anaknya ingin belajar terus dan terus belajar,” ungkapnya.

Selain Kaka Hielmy, kata dia, sudah banyak pemain bola profesional asli dari Kota Banjar yang gabung dengan tim sepak bola Nasional.

“Tentu itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat maupun Pemerintah Kota Banjar,” katanya.

Sekretaris SSB Husada Junior Hendra Hermawan mengatakan anak asuhnya tersebut berkesempatan ikut percobaan sepakbola di Juventus Academy.

“Ya ini salah satu kebanggaan tersendiri bagi kita, karena bisa melahirkan pemain sepak bola profesional,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.