Putri Mantan Kankemenag Wafat

525
Ismi Nadia Aulia

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Kabar duka menyelimuti keluarga Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf (Penais Zawa) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Drs H Ahmad Patoni MM. Selasa (3/4) pagi, putrinya Ismi Nadiya Aulia meninggal dunia di usianya yang masih 17 tahun.
Kerabat almarhumah, Tatang Syarief menerangkan Ismi meninggal dunia sekitar pukul 09.45 di RSUD dr Soekardjo. Sebelumnya, siswi MAN I Kabupaten Tasikmalaya ini sempat sakit panas tinggi. Lalu, dirawat di RS Jasa Kartini pada 23 Maret.
Pihak RS mendiagnosa bahwa anak kedua dari tiga bersaudara itu menderita tifus. Setelah dirawat pada 30 Maret dinyatakan sembuh. Pengobatan pun dihentikan. “Menderita sakit seminggu yang lalu, sempat sembuh dibawa pulang kemudian panas kembali,” paparnya.
Kemudian, pada 1 April, anak mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya ini harus kembali ke RS. Kali ini dirawat di RSUD dr Soekardjo. Selama tiga hari dirawat, Ismi didiagnosis mengidap usus buntu. Akhirnya dia dioperasi.
Pascaoperasi Ismi sempat siuman. Namun pada malam Selasa harus kembali masuk ke ruang ICU. Dia pun meninggal pada Selasa pagi. Sekitar pukul 16.00, dia dimakamkan di kediamannya di Cipasung Desa Cipakat Kecamatan Singaparna. “Saya sebagai kerabatnya begitu sangat kehilangan sosok Ismi ini. Tidak menyangka kepergiannya akan secepat ini,” terangnya. (mg2)

loading...