manchaster united vs arsenal

Putus Rekor Sang Tamu

7

MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford Kamis (6/12) dini hari. Pertandingan ini dipastikan bakal seru mengingat kedua tim sangat berambisi meraih poin penuh.

Di klasemen sementara Premier League, MU berada di posisi ketujuh sementara Arsenal berada di posisi keempat.

Boleh dibilang, dalam duel kali ini Arsenal lebih dijagokan. Mereka menjalani laga tandang ini setelah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun. Kemenangan terakhir mereka petik atas Tottenham Hotspur, Minggu (2/12) lalu.

Disisi lain, 12 poin yang diraih pasukan Manchester belum mengamankan posisi Jose Mourinho sebagai manajer.

Terlebih penampilan Romelu Lukaku dan kawan-kawan masih tetap menjadi permasalahan serius.

Meski tidak diunggulkan, bukan berarti kiamat bagi pasukan Jose Mourinho. Bekal kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions cukup menggambarkan bahwa MU bukanlah tim sembarangan.

Pendukung Setan Merah berharap agar Mourinho mampu meningkatkan level permainan mereka agar mampu menahan gempuran pasukan muda Arsenal.

Atas tuntutan tersebut, beberapa pemain dilaporkan siap memberikan yang terbaik untuk memenuhi tuntutan tersebut. Laga melawan Arsenal bisa menjadi kesempatan bagi United untuk menunjukkan konsistensi permainannya.

Lukaku yang belum lama ini mengakhiri puasa golnya saat MU kontra Southampton, nampaknya akan kembali dipercaya berada di lini serang United. Kemungkinan besar, Lukaku didampingi Lingard dan Martial untuk mendobrak pertahanan The Gunners yang disokong Holding, Sokratis, dan Mustafi. (ruf/fin/wsa)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.