PWI Ciamis Santuni Nenek Tuna Netra yang Rumahnya Sempit dan Nyaris Ambruk

127
0

CIAMIS – Tak sekadar meliput berbagai peristiwa dan kondisi warga Kabupaten Ciamis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Ciamis, juga berbuat nyata bagi masyarakat Ciamis, khususnya.

Usai mendapat informasi bahwa ada Warga Miskin (Gakin) Ciamis, yang perlu uluran tangan, yakni Rokayah (70) warga Dusun Cianda RT 1/6 Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis,  yang rumahnya sangat memprihatinkan dan nyaris ambruk, PWI langsung bergerak, memberikan bantuan, Minggu (26/01) pagi.

Ketua DKM Masjid AL-Ihlas, Dedi Suhendi (48) mengucapkan terima kasih kepada PWI yang pertama kali berkunjung dan menyantuni Rokayah, warga miskin yang tak dapat bantuan pemerintah.

Baca juga : Menyedihkan.. Di Ciamis, Rumah Sempit Reyot & Nyaris Ambruk Milik Nenek Tuna Netra tak dapat Bantuan, Warga Bergerak

“Semoga menjadi motifasi kepada dermawan lainya untuk memberikan bantuan kepada Rokayah, “jelasnya.

Sementara itu, Rokayah berterima kasih kepada para pemburu berita ya g tergabung PWI peduli yang datang dan membantu dirinya.

Baca juga : Menyedihkan.. Di Ciamis, Rumah Sempit Reyot & Nyaris Ambruk Milik Nenek Tuna Netra tak dapat Bantuan, Warga Bergerak

Ketua PWI Peduli, Supiana S menurukan, pihaknya berkunjung ke rumah nenek Rokayah dan melihat langsung rumahnya yang memprihatinkan dan nyaris mau ambruk. Bahkan atapnya sudah bocor-bocor.

Baca juga : Hindari Korban Jiwa, Polres Ciamis Sita Ratusan Botol Miras di Konter HP dan Warung

Puluhan tahun, kata dia, nenek Rokayah tidak mendapat bantuan apa-apa. Terutama perhatian pemerintah.

“Kami datang ke lokasi juga sebatas memberikan sedikit bantuan, tapi mudah-mudahan bermanfaat, ” tuntasnya.

(iman sr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.