Radar Tasikmalaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kampung Gunung Melati

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Memperingati hari jadi yang ke 14 tahun, Radar Tasikmalaya bekerja sama dengan Komunitas Jumat Bersedekah, menggelar acara berbagi nasi di RW 11 Kampung Gunung Melati Kelurahan Sambongjaya, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Pembagian nasi ini diberikan kepada warga setempat yang kurang mampu, Jum’at (2/3) siang.

Pantauan radar Tasikmalaya.com, warga terlihat begitu antusias dengan adanya kegiatan berbagi nasi dari Radar Tasikmalaya dan Jumat Bersedekah.

Bahkan hingga anak-anak pun bersemangat menunggu antrian mendapatkan makanan secara cuma-cuma ini.

Salah satu warga Kampung Gunung Melati, Lilis Yuliati (35) mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan berbagi nasi tersebut.

“Kami senang sekali soalnya sebelumnya belum pernah ada kegiatan seperti ini,” ujarnya kepada RadarTasikmalaya.com.

Perwakilan ketua Komunitas Jumat Bersedekah, Ibnu Muktigani mengungkapkan, sebanyak 300 porsi nasi dan lauk pauk telah dibagikan kepada warga sekitar yang kurang mampu.

“Kami pilih tempat ini karena memang di sini masih banyak warga kurang mampu. Kami bersama Radar Tasik ingin membantu memberikan sedikit kebahagiaan kepada warga di Kampung Gunung Melati dengan berbagi makanan gratis,” ujarnya.

Yanto (55) Ketua RW 11 Kampung Gunung Melati menyebutkan, di lingkungan RW 11 masih banyak warga kurang mampu dari segi perekonomian.

“Mayoritas di sini kerjanya kuli bangunan, tukang becak. Jadi masih banyak yang membutuhkan bantuan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih karena sudah berkenan datang ke sini dan memberikan bantuan kepada warga RW 11,” ujar Yanto. (sal)

loading...