Radar Tasikmalaya Grup Merajut Silaturahmi

220
0
BUKA BERSAMA. Karyawan Radar Tasikmalaya Group bersama tamu undangan usai buka bersama di studio Radar Tasikmalaya TV Jumat (25/5). Rangga Jatnika / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Radar Tasikmalaya Group menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan dan tamu undangan di Studio Radar Tasikmalaya TV Jumat (25/5).

Bukber diawali pengajian rutin –setiap Jumat. Ustaz Asep Musthopa memimpin kajian Alquran.

Hadir dalam kesempatan itu tamu undangan. Diantaranya, Wali Kota Tasikmalaya 2007-2012 Drs H Syarif Hidayat, owner Hajni H Imat Ruhimat, H M Kaharudin Yasin, Kadis Kominfo Kota Tasikmalaya Drs Asep Maman Permana, Kabid Diseminasi Informasi dan Statistik Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya Abdul Naseh, pengurus PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Ratim, tokoh masyarakat Asep Komara dan tamu undangan lainnya.

Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana bersyukur dapat mengumpulkan seluruh karyawan untuk buka bersama.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama di bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan semua bisa mendapatkan hikmah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Radar Tasikmalaya Group pun memberi kadeudeuh kepada ahli waris keluarga karyawan yang sudah meninggal. Sebelumnya, Radar berkeliling membagikan santunan terhadap warga kurang mampu di wilayah Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya periode 2007-2012, Drs H Syarif Hidayat mengaku terharu dan bangga masih bisa menghadiri kegiatan buka bersama bareng Radar Tasikmalaya Group.

Apalagi selama 10 tahun ikut mengawal dan menyaksikan tumbuh dan berkembangnya perusahaan media terbesar di Priangan Timur ini.

“Meski dadakan diundangnya, saya selalu sempatkan hadir kalau diundang ke Radar,” tutur Syarif yang juga ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya ini.

Dalam sambutannya, Syarif menjelaskan ibadah saum di bulan Ramadan adalah eskalator untuk menjadikan manusia biasa menjadi manusia yang benar-benar manusia.

Tokoh Kota Tasikmalaya ini pun mengajak supaya memanfaatkan bulan suci ini memaksimalkan ibadah. Namun, untuk mencapai kualitas tinggi perlu menghadapi tantangan dan ujian serta persaingan.

“Seperti yang dilakukan Radar Tasikmalaya Group ini (karena sukses dalam persaingan, Red), bukan kemajuan atau peningkatan, tetapi lompatan signifikan dari tahun ke tahunnya,” puji Syarif.

Usai Syarif sambutan, waktu berbuka tiba. Kru Radar Group dan tamu undangan pun berbuka. Lalu, salat berjamaah dan makan bersama. Sambil lesehan, semuanya bercengkrama. Berbincang. Hangat.

(firgiawan)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.