Rafinha Tak Berseragam Inter Musim Ini

8

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

RENCANA Inter Milan memboyong Rafinha Alcantara di musim 2018-2019 sepertinya sudah tertutup. Barcelona sebagai klub yang memiliki sang pemain dikabarkan ogah untuk meminjamkannya lagi.

Rafinha sempat memperkuat Inter di paruh musim 2018-2019. Dari 17 penampilannya, ia bisa mencetak dua gol di pentas Serie A Italia. Inter awalnya ingin mempermanenkan status sang pemain. Namun ada ketidakcocokan harga antara mereka dengan Barcelona.

Meski demikian, Inter tetap mencoba lagi saat bursa transfer musim panas 2018 tengah berjalan. Sayangnya, keinginan mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu Los Blaugrana. “Rafinha mungkin tetap di Barcelona. Dia pemain yang mempunyai kualitas hebat,” kata Direktur Transfer Barcelona, Ariedo Braida.

“Tahun lalu dirinya mengalami cedera lutut yang sangat serius. Tapi dia bermain sangat baik di Inter Milan. Dia pemain yang sangat menarik dan dia senang di Barcelona,” tuturnya kepada Radio Sportiva.

Inter sendiri sudah menemukan pemain yang bisa menggantikan peran Rafinha. Pada Senin (13/8) kemarin, I Nerazzurri resmi merekrut Balde Keita dari AS Monaco. (bep/jpc)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.