Raih CSR Award & Parahita Ekapraya

10
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya BANGGA. Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty menunjukkan penghargaan mitra CSR dan penghargaan Parahita Ekapraya dari Pemerintah Kota Tasikmalaya.

TASIK – Plaza Asia meraih dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Kota Tasikmalaya yakni Mitra Corporate Social Responsibility (CSR) dan penghargaan Parahita Ekapraya. Penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman di Favehotel Tasikmalaya Jumat (21/12).

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan Plaza Asia merasa bangga atas penghargaan yang diraih, hal tersebut menjadi motivasi bagi mall terbesar di Priangan Timur tersebut untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kami bangga apa yang telah dilakukan Plaza Asia diapresiasi oleh pemerintah, karena memang Plaza Asia berkomitmen untuk mendukung program pemerintah khususnya di bidang ekonomi dan sosial,” ujar Lucy kepada Radar, Minggu (23/12).

Ia menjelaskan, selama 2018 Plaza Asia telah menggelar berbagai program CSR dengan total dana yang digulirkan lebih dari Rp 400 juta. Program CSR tersebut yakni di bidang kesehatan, keagamaan hingga sosial. “Plaza Asia telah melakukan CSR donor darah setiap tiga bulan sekali, pendistribusian tong sampah, donasi untuk wilayah yang terkena bencana alam, pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang dilanda bencana kekeringan hingga santunan kepada yatim, piatu dan dhuafa,” terangnya.

CSR ini merupakan program kepedulian Plaza Asia terhadap lingkungan, karena Plaza Asia tidak hanya berorientasi terhadap bisnis semata tapi ada kontribusi sosialnya. “Ini sebagai upaya Plaza Asia untuk berkontribusi kepada masyarakat, ke depan program CSR ini akan terus digelar, mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program CSR Plaza Asia,” harapnya.

Adapun penghargaan Parahita Ekapraya, sambung Lucy, diberikan atas partisipasi Plaza Asia dalam mewujudkan kesetaraan gender untuk perempuan dan anak. “Plaza Asia memang memiliki sarana ruang laktasi (nursery room) sebagai ruang khusus untuk ibu menyusui. Ada juga tempat bermain yang ramah anak. Semua fasilitas ini dibuat untuk kenyamanan pengunjung mall,” ungkapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.