Raih Juara Kedua Tingkat Jabar

219
0
KOMPAK. Tim Futsal RSUD dr Soekardjo kompak usai meraih juara kedua pada kompetisi futsal antar instansi kesehatan se-Jabar, Minggu (22/4).
Loading...

TASIK – Tim Futsal RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya meraih juara II dalam kompetisi futsal antar instansi kesehatan se-Jawa Barat di Bandung, Minggu (22/4).

Langkah mereka menuju juara I dijegal oleh tim dari RS Hasan Sadikin lewat adu penalti di laga final.

Tim yang dipimpin M Hadi itu pulang ke rumah sakit disambut semua pegawai sambil mengacungkan trofi dan piagam penghargaan yang diraih.

M Hadi menuturkan optimismenya untuk meraih juara sudah cukup tinggi setelah berhasil unggul 3-2 dari RS Hasan Sadikin Bandung.

Namun di menit akhir tim lawan berhasil menyamakan kedudukan sehingga dilakukan perpanjangan dan timnya pun kalah dalam adu penalti.

Loading...

“Kemenangan sudah di depan mata, tapi mungkin belum rezekinya,” katanya.

Ini bukan pertama kalinya mereka meraih juara, tapi hal itu tidak mengurangi kebanggaan tim.

Terlebih sudah lima tahun mereka tidak mengikuti kompetisi antar instansi kesehatan yang diselenggarakan oleh RSUD Kota Bandung itu.

“Sebelumnya kita sering meraih juara, setelah bertahun-tahun tidak ikut alhamdulillah kita masih bisa meraih juara,” ungkapnya.

Staf gudang RSUD dr Soekardjo itu mengemukakan akan terus mengasah kekompakan tim dengan latihan bersama. Karena tahun depan, dia menargetkan timnya bisa meraih juara satu. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.