Raih Top 100 BPR Nasional

470
0
Loading...

TASIK – PT BPR Nusamba Singaparna meraih penghargaan bergengsi Top 100 BPR Nasional dari The Finance di Jakarta 28 Juni 2018. Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) saat peringatan Hari BPR-BPRS Nasional di Mayasari Plaza Minggu (8/7).

“Kami sangat bangga, pada kategori BPR dengan aset Rp 25 Miliar hingga Rp 100 Miliar BPR Nusamba Singaparna masuk posisi 100 besar dengan predikat kinerja bintang lima,” ungkap Ahas.

Adapun BPR yang masuk posisi 100 besar ini merupakan BPR yang mengalami pertumbuhan cepat selama 3 tahun ini.
Selain itu, BPR Nusamba Singaparna juga memperoleh predikat kinerja sangat bagus di ajang Infobank Award. Penghargaan akan diserahkan pada 10 Agustus 2018 di Yogyakarta. “Penghargaan

ini menambah motivasi untuk terus maju, makin professional dan makin dipercaya,” katanya. Pihaknya perpacu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Serta menciptakan produk-produk yang menarik, berbeda dan kompetitif.

“Kinerja BPR Nusamba memang sedang melejit. Dengan adanya pengakuan dari berbagai pihak melalui penghargaan, tentu akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap kualitas BPR Nusamba,” terangnya.

Loading...

Sementara itu Ahas mengatakan, BPR Nusamba berpartisipasi dalam puncak acara Hari BPR-BPRS Nasional. Terlebih Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (DPP Perbarindo) Indonesia Joko Suyanto merupakan pemegang saham Nusamba Grup. “BPR Nusamba berperan aktif dalam menyukseskan Hari BPR-BPRS baik di tingkat nasional maupun di tingkat komisariat,” terangnya.

Selama ini kiprah BPR-BPRS sangat positif. Dari sisi penyaluran kredit dan produk simpanan saling bersinergi. Sehingga bisa terus menggerakan ekonomi daerah. “Di BPR Nusamba Singaparna, produk kredit, tabungan maupun depositonya terus mengalami peningkatan. Sehingga saya berharap, kiprah BPR ini bisa

melindungi masyarakat dari jeratan lintah darat atau rentenir,” katanya. Terlebih, sambung ia, dibandingkan lembaga keuangan lain, hubungan emosional BPR dengan masyarkat lebih dekat melalui pelayanan yang ramah, jemput bola dan service

excellent. “Melalui acara peringatan ini, diharapkan kontribusi BPR-BPRS dalam mendongkrak perekonomian semakin besar,” harapnya. (na/adv)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.