Ramadan, Helmi Fokus Silaturahmi

116
0
BUKA BERSAMA. Dokter Helmi Budiman berbuka bersama tokoh masyarakat Kampung Pakuwon Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Jumat (18/5). (Yana Taryana/radartasikmalaya.com)

GARUT KOTA – Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman memanfaatkan momen Ramadan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Bulan Ramadan ini penuh rahmat dan ampunan. Jadi, saya gunakan bulan ini untuk fokus silaturahmi,” ungkap Helmi usai silaturahmi dan buka bersama dengan tokoh masyarakat Kampung Pakuwon Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Jumat (18/5).

Dalam silaturahmi yang dilakukan selama bulan puasa, dia mengaku akan terus mengajak masyarakat untuk buka puasa bersama. Hal itu untuk melestarikan budaya dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di sini, kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari mengalahkan hawa nafsu,” paparnya.

Selain buka bersama, Helmi juga akan giat melaksanakan tarawih keliling. Dari satu masjid ke masjid lain. Tujuan sama, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Tarawih keliling ini digiatkan bukan hanya orientasi ke kampanye dan pencalonan saja, tetapi ini dilakukan sebagai ibadah juga,” katanya.

Dia berharap di bulan Ramadan, masyarkat Kabupaten Garut dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan dalam rangka mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

“Saya berdoa, semoga pilkada Garut ini aman dan tidak ada kejadian apapun yang tidak diharapkan,” harapnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.