Rapat Kerja PBB Sekaligus Munggahan

288
0
SOSIALISASI. Lurah Benteng Dedi Kusmayadi membuka rapat kerja dan sosialisasi PBB yang digabungkan dengan acara munggahan di Lapang Rancabungur Kelurahan Benteng Senin (14/5).
Loading...

CIAMIS – Kelurahan Benteng Kabupaten Ciamis mengadakan rapat kerja dan sosialisasi PBB kepada masyarakat. Kegiatan itu digabungkan dengan acara munggahan secara lesehan, di Lapang Rancabungur Kelurahan Benteng Kabupaten Ciamis Senin (13/5), sekitar pukul 09.00. Acara dihadiri Camat Ciamis Drs H Yayat MSi dan Ketua Komisi II Bidang Ekonomi Ganjar M Yusup.

Lurah Benteng Dedi Kusmayadi mengatakan rapat kerja terkait PBB dan IMB itu dikemas dalam acara silaturahmi dan munggahan untuk menyambut bulan Ramadan. Dalam kesempatan itu juga ada pemberian reward dan berbagai hadiah kepada 30 kolektor yang lunas sebelum bulan Juni. Semua kolektor tersebar di Lingkungan Desa, Cimandala, Bangunsari dan Pereng. “(Pemberian reward), tentunya agar memberikan semangat kepada para kolektor dalam pemungutan PBB atau IMB,” katanya kepada Radar, kemarin.

Selain memberi semangat, lanjutnya, pembagian reward dan hadiah juga dimaksudkan mengajak masyarakat untuk selalu membayar PBB dan IMB tepat waktu. Sebab, hasil pungutan pajak tersebut akan digunakan untuk membangun wilayah ke depannya.
“Kami berterimakasih kepada camat dan anggota dewan yang mendukung acara ini, serta didukung oleh masyarakat juga,” ucapnya.

Camat Ciamis Drs H Yayat MSi menyambut baik rapat kerja dan sosialisasi PBB yang dikemas lewat acara munggahan oleh Lurah Benteng Dedi Kusmayadi. Acara itu berlangsung santai di ruang terbuka, sehingga aparatur pemerintah lebih berbaur dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini juga bisa memicu kelurahan lain di Ciamis, untuk mensosialisasikan terus masalah PBB dan IMB,” harapnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.