Ratusan Distro akan Meriahkan simPATI Kickfest XI di Bandung

309
0
Manager Digital Regional Expansion Jawa Barat Telkomsel, Andry Priyo Santoso (kedua dari kiri) usai memberikan pemaparan tentang simPATI Kickfest XI di Jalan Diponegoro, Rabu (1/11). Foto : M. Fahrur.

BANDUNG – Sebanyak 113 tenant distro dan 20 merchant kuliner akan menyemarakkan even tahunan simPATI Kickfest yang akan digelar pada tanggal 3 hingga 6 November di Lapangan Pussenif Bandung. Gelaran ini merupakan rangkaian penutup usai dilaksanakan di kota Malang dan Yogyakarta, beberapa waktu yang lalu.

Berbagai band dan performer juga akan turut memeriahkan acara ini. Ada 60 lebih talent siap menghibur para pengunjung. Diantaranya Band Barasuara, Float, Fourtwnty, Scaller, DJ Ari Irham dan beberapa komunitas perform lainnya.

Mengusung tema Tropical Fiesta, even ini menghadirkan nuansa tropis sebagai penambah kenyamanan pengunjung yang ditargetkan mencapai 50 ribu orang. Hal ini seperti dikatakan Ketua KICK Ade Andriansyah (Kreative Independent Clothing Kommunity), pada konferensi pers yang digelar di Jalan Diponegoro Bandung, Rabu (1/11).

“Kali ini kami menghadirkan tema Tropical Fiesta dengan harapan pengunjung mendapatkan kenyamanan dan suasana yangfresh,” ujar Ade.

Sementara itu, General Managger Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono dalam rilisnya mengatakan, simPATI KickFest XI diharapkan dapat menjadi one stop entertainment bagi pengunjung terutama dari kalangan generasi muda.

“Even ini diharapkan bisa menjadi one stop entertainment yang konsisten menghadirkan perpaduan manfaat industri kreatif, hiburan musik terkini serta potensi kuliner dengan pemanfaatan layanan telekomunikasi berbasis digital,” ujar Agustiyono.

Pada gelaran ini pengunjung dapat menikmati berbagai layanan dari Telkomsel di setiap tenant danmerchant. Pelanggan Simpati bisa menikmati kemudahan akses transaksi dengan TCASH yang sudah dilengkapi dengan fitur terbaru SNAP QR Qode.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan meraih undian berhadiah smartphone dengan mengaktifkan paket data 6 GB dengan cara mengetik 363*9#. Selain itu, masih banyak berbagai layanan yang dapat dinikmati pengunjung seperti penukaran Telkomsel POIN, upgrade SIM 4G LTE secara gratis. ** (Fahrur)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.