RAZIA JUMAT di Mangkubumi Kota Tasik, 4 Pasangan Mesum Terciduk, 1 Kabur Lewat Jendela

2497
0
radartasikmalaya.com
Empat pasangan zina yang terjaring razia saat mendapatkan pembinaan dari ulama dan aparat Mangkubumi Kota Tasik, Jumat (13/11) sore.

KOTA TASIK – Pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, kembali dilakukan para ulama dan aparat keamanan setempat, Jumat (13/11) siang.

Razia yang dimulai sekira pukul 14.00 WIB itu dilakukan ke beberapa hotel di wilayah Kecamatan Mangkubumi.

Hasilnya, 4 pasangan maksiat kedapatan sedang ngamar di sebuah hotel. Dan 1 pasangan berhasil kabur melalui jendela kamar hotel.

Keempat pasangan itu akhirnya dibawa ke Kantor Kecamatan Mangkubumi untuk mendapatkan pembinaan dan siraman rohani.

“Jadi, hari ini sebagaimana menjadi rutinitas daripada tim penegakkan Perda Tata Nilai di Kecamatan Mangkubumi,” ujar Tokoh Agama Kecamatan Mangkubumi, KH Yanyan Albayani kepada wartawan, Jumat sore.

Terang Yanyan yang juga ketua DPC FPI Kota Tasik, pihaknya berserta para ulama dengan aparat keamanan, baik TNI dan Polri serta Satpol PP, bergerak ke beberapa hotel yang ditenggarai sering dijadikan tempat mesum.

Berita Terkait : 2 Pasang Sejoli Pesta Miras di Kamar Hotel di Kawasan Mangkubumi Kota Tasik, Kepergok Pol PP Lagi..

“Alhamdulillah ba’da salat Jumat kita temukan beberapa pasangan di beberapa hotel. Yang diamankan 4 pasang, jadi 8 orang. 8 orang itu dengan pacarnya dan ada juga yang dengan pelacur pasangannya,” terangnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik. Karena beberapa Jumat pekan lalu kita melakukan razia dan saat itu dari 2 hotel saja kita mendapatkan sekitar 20 orang,” sambungnya.

Dia menilai, saat ini itensitas aktivitas penyakit masyarakat itu menurun menjadi 8 orang.

Mudah-mudahan ini menjadi pertanda bahwa kondusifitas di hotel ini mulai memberlakukan pengetatan.

Baca Juga : Eks Terminal Cilembang Kota Tasik Jadi Tempat Maksiat, Ulama Geram & Ancam Ini..

“Tadi memang ada 1 pasangan yang kabur lewat jendela kamar bagian belakang. Tapi barang-barangnya kita amankan,” tegasnya.

Dalam razia kali ini ada seorang yang diamankan itu masih di bawah umur dan nekad menjadi pelacur. Konon katanya untuk membantu orang tuanya. Karena orang tuanya terlilit dengan bank emok.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.