Razia Masker & Knalpot Bising d Cigeureung Kota Tasik

62
0
Loading...

KOTA TASIK – Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (Prokes) antisipasi penyebaran virus Covid-19 semakin gencar dilakukan di Kota Tasik.

Senin (11/01) sore, aparat Polsek Indihiang, Polresta Tasik melakukan operasi tersebut yang dibarengi dengan penertiban knalpot bising.

Operasi ini seperti yang dilakukan di Jalan Cigeureung, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes.

Polisi, TNI serta Pemcam Cipedes dan Indihiang saat operasi ini, juga mengamankan sekitar 10 knalpot bising.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim hadi mengatakan, Hasil operasi ini petugas menemukan sejumlah pengendara tak gunakan masker serta ada juga pengendara berknalop bising.

Loading...

“Yang menggunakan knalpot bising langsung dibina dan diberi arahan, agar diganti dengan knalpot setandar, jangan sampai menggangu pengguna jalan lainnya,” katanya kepada wartawan.

Pengguna yang melanggar ini, terang dia, disuruh mengganti dan menghancurkan knalpot bisingnya di depan petugas.

“Seharusnya masyarakat lebih paham akan penting keselamatan berkendara , baik untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga tak bosan menyosialisasikan dan mengimbau warga serta pengguna kendaraan, agar berkendara yang baik dan benar tanpa mengganggu ketertiban umum.

“Dan tetap arahkan untuk mematuhi protokoler kesehatan.selama musim pandemi saat ini, Supaya bisa bersama-sama, mematuhi aturan yang telah ditetapkan di masa pandemi Covid -19,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.