Reaksi Cak Imin Soal Video Viral Gus Miftah yang Berselawat

3

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ikut memberi komentar terkait Gus Miftah yang mendadak viral di media sosial.

Gus Miftah jadi perbincangan karena videonya mengajak tamu kelab malam yang didominasi perempuan seksi untuk berselawat.

Cak Imin mengatakan bahwa apa yang dilakukan Gus Miftah itu sah-sah saja. Sebab menurutnya langkah itu bisa membawa orang ke arah kebaikan. Tidak terkecuali bagi pengunjung kelab malam.

“Boleh dan tepat, justru di tempat seperti ini sering2 aja diajak sholawat supaya selamat dan husnul khotimah, yang awal dianggap tidak baik tetapi bisa berakhir dengan sangat baik,” ungkap Cak Imin di akun Twitter miliknya, saat menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Tidak hanya itu, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa tersebut juga memuji apa yang dilakukan Gus Miftah. Dia menilai Gus Miftah adalah penceramah yang hebat.

“Siapa Gus Miftah yang hebat itu ya?,” sambungnya.

Seperti diketahui, Gus Miftah viral karena videonya mengajak tamu kelab malam yang didominasi perempuan seksi untuk berselawat. Peristiwa itu terjadi baru-baru ini di kelab malam, Boshe Bali.

Dalam video yang diunggahnya, Gus Miftah tampak berdiri di atas panggung kelab Boshe Bali. Dia kemudian mengajak ratusan perempuan yang mayoritas mengenakan dress merah seksi itu berselawat.

“Bareng-bareng yang kompak, mudah-mudahan Tuhan, semaksiat apapun kita sebagai manusia tapi masih diberkahi Tuhan yang Maha Kuasa. Mari kawan-kawan bersama-sama membaca dan berselewat. semoga yang kita ikhtiarkan selalu diridai Allah SWT,” kata Gus Miftah. (mg3/jpnn/radartasikmalaya)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.