Real Madrid Gasak Melilla 6-1

12

MADRID – Isco dan kawan-kawan sukses membawa Real Madrid pada kemenangannya, setelah dengan mudah menggasak Melilla, 6-1, pada leg kedua Copa del Rey, babak knockout pada Kamis (6/12) malam di Estadio Santiago Bernabeu di Madrid seperti dilansir Marca.

Kemenangan tuan rumah ini secara agregat membuat Los Blancos menang 10-1, atas lawannya tersebut dan berhak atas satu posisi di babak 16 Besar. Dalam pertandingan itu, Asensio sukses menyihir penonton, dengan dua gol di babak pertama dan sepasang assist-nya.

Isco juga salah satu yang menonjol dalam laga di Santiago Bernabeu itu, dua gol yang diambil dengan baik mencatatkan namanya dalam papan skor, diikuti oleh Javi Sanchez dan Vinicius yang menutup gol itu dengan tarian samba.

Bos El Real Santiago Solari punya banyak kebebasan untuk melakukan rotasi pemain. Penjaga gawang Keylor Navas diberi kesempatan untuk menjadi starter, sementara beberapa skuat muda seperti Vallejo dan Javi Sanchez, Federico Valverde, Vinicius dan Mariano mendapat kesempatan mereka untuk ambil bagian.

Namun ada satu catatan tak biasa dan bisa dibilang aneh dari sang pelatih. Dani Carvajal yang biasa dimainkan sebagai bek kanan, memulai laga itu sebagai bek kiri, ketimbang menurunkan Sergio Reguilon menggantikan Marcello.

Setengah jam babak pertama Melilla punya beberapa peluang baik, berkat permainan Mohamed Mizzian yang ciamik. Pemain berusia 18-year-old itu berhasil merepotkan pertahanan Madrid dengan dua percobaan golnya.

Melilla juga masih menunjukkan permainan bertahan yang baik dalam masa 30 menit itu, sebelum semuanya berubah menjadi neraka setelah gol pembuka Madrid, setelah memberikan banyak ruang bagi Asensio untuk merangsak. 1-0 untuk Real Madrid.

Beberapa menit berselang, Vinicius tampil dengan permainan bola yang lincah, giringan bolanya sukses mengecoh bek Melilla Pepe Romero, sebelum akhirnya memberi umpan pada Asensio untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Selanjutnya sontekan Asensio berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain pemain muda El Real, Javi Sanchez, yang menceploskan bola di atas kepala kiper Melila, Pedro Luis. 3-0 untuk Madrid.

Di babak kedua, Isco menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0, setelah tendangan jarak jauhnya jatuh ke arah kanan gawang Pedro Luis. Gol kelima Madrid kemudian datang dari Vinicius yang diservis oleh umpan Asensio.

Skor 5-0 tidak bertahan lama setelah Javi Sanchez menghadirkan gol hiburan bagi Melila melalui titik putih. Isco menutup pertandingan malam itu dengan gol kaki kanannya, memanfaatkan umpan silang Fran dan skor 6-1 pun tak berubah hingga peluit panjang ditiup wasit. (ruf/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.