Rekruitmen Tenaga Kesehatan RSUD Kota Banjar Sistem Online

714
0
Redi. Wakil Direktur RSUD Kota Banjar
Redi. Wakil Direktur RSUD Kota Banjar

BANJAR – Seleksi penerimaan tenaga kesehatan di RSUD Kota Banjar dibuka secara sistem online. Persyaratan berkas yang harus dilampirkan oleh para peserta pun harus disampaikan melalui online.

Menurut Wakil Direktur RSUD Kota Banjar Redi, sistem online itu disiapkan RSUD untuk mempercepat dan transparansi rekrutmen apalagi di masa pandemi Covid-19 harus menghindari perkumpulan.

Baca juga : Wali Kota Banjar Dipanggil KPK

“Rekrutmennya sudah selesai dilakukan dan hasilnya sudah ada. Kita lakukan penerimaan tenaga kesehaan melalui sistem online supaya semua prosedur lampiran berkas dikirim lebih efisien aman serta transparan. Bahkan format yang kita buat ini dilirik Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), mereka tertarik mengadopsi sistemnya,” kata Redy, Selasa (12/7).

Baca juga : Ibu Muda di Kota Banjar Nyaris Diperkosa Tukang Tagih Cebu

Direktur RSUD Kota Banjar drg Eka Lina Liandari mengatakan tenaga kesehatan yang sudah diterima dan mulai melakukan orientasi sebanyak 48 orang. Di antaranya 18 orang ners, kemudian 24 orang perawat D3, 5 orang D3 ATLM dan satu orang D3 terapis gigi mulut.

Loading...

“Dalam tahapan rekrutmennya, 141 orang memenuhi syarat dan 87 orang tidak memenuhi syarat. Sehingga total pelamar berjumlah 228 orang,” katanya. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.