Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

Rela Antre Demi Roti John Abia

274
0
LEZAT. Konsumen sedang membeli Roti John Abia Food di Mambo Culinary Night Sabtu (2/2).Lisna Wtai / Radar Tasikmalaya

TASIK – Roti john menjadi camilan yang populer saat ini. Roti asal Brunei Darussalam ini kian diminati masyarakat Indonesia. Kedai-kedai roti john pun bermunculan. Salah satu kedai roti john yang sedang hits di Tasikmalaya yakni Roti John Abia Food. Kedai yang buka di event Mambo Culinary Night ini selalu ramai diserbu pengunjung.

Owner Roti John Abia Food Ridwan mengatakan Roti John Abia Food cukup unik. Jika biasanya roti john memiliki ukuran yang panjang hingga 40 cm, maka Roti John Abia Food dibuat lebih minimalis sekitar 15 cm. “Dengan ukuran yang lebih pendek, maka harganya pun bisa lebih terjangkau. Satu porsi hanya Rp 15 ribu,” ujar Ridwan kepada Radar, Rabu (6/2).

Satu porsi Roti John Abia Food cukup untuk satu atau dua orang sehingga lebih praktis. “Harga ekonomis bukan berarti rasanya minimalis. Roti John Abia Food kaya rasa dan isian yang melimpah ruah,” jelasnya.

Roti john terdiri dari roti baguette yang dipanggang, dilapisi telur dadar lalu ditaburi dengan daging ayam cincang, sayuran dan disiram aneka saos, mayones dan keju. “Perbedaan Roti John Abia Food yaitu rasanya yang kaya akan rempah-rempah. Daging ayamnya melimpah ruah dan rotinya yang super empuk,” ujarnya.

Soal rasa, kata ia, roti jhon ini sangat nikmat. Perpaduan rasa gurih, pedas dan sedikit manis membuat lidah bergoyang apalagi dinikmati selagi hangat. Satu porsi Roti Jhon Abia Food bisa membuat perut kenyang.

Nikmatnya Roti Jhon Abia Food ini membuat banyak konsumen ketagihan. Tiap gelaran Mambo Culinary Night pada Sabtu sore hingga malam konsumen rela mengantre untuk menikmati lezatnya Roti Jhon Abia Food.

“Alhamdulillah selalu penuh, saking penuhnya saya memberlakukan nomor anterean agar konsumen bisa tertib,” katanya. Dalam beberapa jam, sambungnya, terjual lebih dari 700 pieces Roti Jhon Abia Food. Ridwan berkomitmen akan terus meningkatkan cita rasa dan pelayanan agar konsumen semakin puas.

“Selain roti john, Abia Food juga menyediakan chicken katsu, katsu kari, sapi lada hitam dan masakan cita rasa nusantara lainnya,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.