Relawan PMI Kota Banjar Dikirim ke Mamuju Sulbar

43
0
Loading...

BANJAR – Satu relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Banjar Irfan Iskandar diberangkatkan ke Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. Ia ditugaskan untuk menjadi relawan ke daerah bencana gempa bumi di Mamuju.

“Penugasannya dari 22 Januari hingga 21 Februari 2021, sekitar satu bulan,” kata Ketua PMI Cabang Kota Banjar H Supratman, Jumat (22/1).

Kata dia, Irfan berangkat bersama dari PMI Bekasi, Ciamis, Sukabumi dan Cianjur. Mereka di Mamuju menjadi relawan tanggap darurat atas bencana.

“Kepada yang ditugaskan mohon melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, jaga keselamatan, jaga kesehatan. Terima kasih kepada PMI Provinsi Jawa Barat yang telah menugaskan relawan PMI Kota Banjar,” kata Supratman.

Baca juga : Perumda Tirta Anom Kota Banjar Optimalisasi Pelayanan

loading...

Ia mengatakan personel dari PMI Banjar yang diminta tugas di daerah bencana hanya satu orang. Ia berharap penugasan itu dapat membantu penanganan bencana di Mamuju.

“Selamat bertugas dan harus semangat, jadikan tugas ini untuk mengemban amanah dan membantu sesama di sana (Mamuju) terutama kepada para korban bencana alam,” katanya. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.