Remaja di Kota Tasik Pesta Tuak dan Obat Antidepresan

136
0
AMANKAN. Polres Tasikmalaya Kota mengamankan para pemuda yang pesta miras, Minggu (25/2) dini hari.
Loading...

MANGKUBUMI – Sekelompok remaja digerebek Sat-Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (25/2) dini hari. Mereka kedapatan tengah pesta minuman keras (miras) dan obat antidepresan.

Penggerebekan itu bermula ketika pasukan Raimas tengah melakukan patroli akhir pekan. Tim menerima laporan adanya sekelompok remaja yang meresahkan di wilayah Cilolohan Kecamatan Tawang. Ada sekitar 30 remaja tengah berkerumun, tapi langsung berhamburan saat petugas datang.

Dari kerumunan itu, tiga orang berhasil diamankan dan polisi mendapati minuman jenis tuak serta obat antidepresan. Mereka pun diangkut ke mobil Dalmas beserta sepeda motor yang mereka gunakan.

Tak hanya di lokasi itu saja, polisi juga kembali mengamankan sekitar delapan remaja di wilayah Cieunteung Kecamatan Cihideung. Polisi kembali menemukan tuak sisa dan beberapa butir obat antidepresan.

KBO Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Ipda Sujarmanto menjelaskan pihaknya mengamankan 20 remaja yang sedang mabuk-mabukan. Selain di Cihideung dan Tawang, pihaknya juga mengamankan remaja yang berkerumun di wilayah Lewo Babakan Kecamatan Bungursari. “Semuanya sedang dalam kondisi mabuk,” tuturnya.

Loading...

Para remaja badung itu dikumpulkan di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk didata dan di­bina. Kepada polisi mereka mengaku tidak akan mengulangi perbuatan yang meresahkan war­ga itu. “Seperti biasa, setelah tertangkap nga­ku­nya menyesal dan tidak akan lagi,” ujarnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.