Remaja Kepergok Bermesraan di Gebu

10340
DIAMANKAN. Dua pasangan remaja diamankan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tasikmalaya karena terpergok bermesraan di taman Gebu, Rabu (6/1).RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

SINGAPARNA – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) mengamankan dua pasangan remaja yang sedang bermesraan di Gedung Bupati (gebu) Tasikmalaya, Rabu (6/2).

Keempat remaja tersebut di antaranya berinisial D (17), F (16), laki-laki dan N (17), I (17) perempuan. Semuanya merupakan warga Kecamatan Cigalontang, yang perempuan masih duduk di bangku SMA. Sedangkan laki-laki sudah bekerja.

“Kami temukan kedua pasangan remaja ini sedang bermesraan di taman Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya sekitar pukul 14.00 dan langsung diamankan ke kantor,” ujar Kasi Penyelidikan dan Penindakan Pol PP dan Damkar Kabupaten Tasikmalaya Moch Nizan Mulyana kepada Radar, kemarin.

Pol PP menyayangkan masih ditemukannya kenakalan remaja di sekitar Gedung Bupati Tasikmalaya. Sebelumnya, pihaknya juga mengamankan remaja yang sedang kebut-kebutan menggunakan sepeda motor.

“Ini bukan yang pertama kalinya, bahkan sudah sering seperti ini. Masih ada saja yang nekat berpacaran di muka umum,” ungkapnya.

Menurut dia, perkantoran ini cukup luas. Walaupun pintu gerbang hanya satu, namun banyak jalan-jalan tikus yang tidak ada batasannya. Sehingga memungkinkan sekali banyak yang masuk tanpa disadari oleh petugas. Selain itu, perkantoran ini juga dijadikan tempat janjian para remaja berpacaran.

“Makanya kami terus melakukan patroli untuk menghindari hal-hal supaya tindakan-tindakan seperti ini tak terulang lagi,” paparnya.

Tambah dia, keempat remaja ini tidak banyak bicara saat dimintai keterangan terkait perilakunya di Gebu. Mereka bahkan meminta untuk cepat pulang dengan berbagai alasan. “Kami memberikan pembinaan kepada mereka untuk tidak melakukan hal yang sama,” bebernya.

I (17), salah satu remaja yang diamankan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tasikmalaya tidak menjawab pertanyaan wartawan terkait keberadaannya di taman bersama laki-laki. “Saya mau pulang, motornya mau dipakai,” singkatnya. (obi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.