Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Remaja Putri Asal Cigalontang Hilang

8202
0
ISTIMEWA HILANG. Ai Sri Handayani (13), warga Desa Sukamanah Kecamatan Cigalontang hilang sejak Kamis (8/8).

CIGALONTANG – Ai Sri Handayani (13) anak dari Solihin (40) dan Yulia (35) asal Kampung Sindangsono Lebak RT/RW 05/02 Desa Sukamanah Kecamatan Cigalontang hilang sejak Kamis (8/8) lalu.

Orang tua menduga anak gadisnya yang baru duduk di bangku kelas 1 SMP ini hilang dibawa kabur oleh teman laki-lakinya yang juga warga Kecamatan Cigalontang. Informasi hilangnya Ai sudah viral di media sosial.

Ketua RT/RW 05/02 Kampung Sindangsono Lebak Kecamatan Cigalontang Agus mengatakan, keberadaan Ai Sri Handayani sampai saat ini belum diketahui pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Cigalontang dan ke pemerintah desa setempat.

“Keluarga menyerahkan pencarian kepada polisi, dibantu warga. Dengan mendatangi tempat-tempat yang dimungkinkan bagi keduanya untuk singgah. Termasuk ke sodara Ai baik di kota Tasik sampai ke Garut,” kata Agus kepada Radar, Senin (12/8).

Agus pun tidak mengetahui secara persis bagaimana kronologis sebenarnya Ai pergi dari rumah hingga dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya. “Kurang tahu, ada masalah apa bisa sampai hilang, yang jelas keluarga minta bantuan kepada RT dan masyarakat untuk ikut membantu mencari,” kata dia.

Kapolsek Cigalontang Iptu Tudiman SH menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah melaporkan kejadian anak hilang. Pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap anak tersebut berkoordinasi dengan jajaran Polres Tasikmalaya. Namun, hingga kini jejak Ai belum diketahui. “Betul hilang, kita masih terus mencari bersama keluarga korban dan warga,” paparnya.

Menurut Tudiman, dugaan korban dibawa kabur seorang teman lelakinya, belum bisa dipastikan. Walaupun memang warga atau pihak keluarga sempat melihat sebelum Ai hilang dibonceng teman laki-lakinya.

“Bisa saja korban pergi lantaran ada persoalan lain yang belum terungkap. Sebab dari pihak keluarga lelaki (terduga) pun kini sama-sama melakukan pencarian. Belum diketahui keberadaan keduanya. Intinya kita terus cari,” katanya.(dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.