Resahkan Warga Ciamis, Anak Punk Diciduk

36

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis mengamankan tiga anak punk di Alun-Alun Ciamis, Rabu (31/10) sekitar pukul 09.00. Mereka yakni Ari Nugroho (19) asal Banjarnegara Jawa Tengah, Aksa (20) asal Cililin Bandung dan Muhammad Husen (18) asal Purbalingga Jawa Tengah.

Ketiga remaja itu dilaporkan telah meresahkan masyarakat. mereka mengamen dengan memaksa minta uang ke para pedagang. Maka dari itu, petugas Satpol PP menggelandang mereka ke markasnya. Mereka pun dipulangkan ke rumah masing-masing setelah diberi makan, diperingatkan dan rambutnya dipotong.

“Kami mengimbau bila masyarakat ada yang merasa resah dengan anak punk yang mengamen secara paksa segera lapor. Kami akan menindak tegas dan mengamankannya,” kata Kasi Operasi dan Pengendalian Yudi Brata Diwijaya SSos MM.

Satpol PP tidak akan pandang bulu dalam menindak berbagai pelanggaran ketertiban sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2012 tentang Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan. Baik itu kepada pengamen, anak jalanan, maupun pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di trotoar. Termasuk spanduk-spanduk liar pun akan diberantas sesuai prosedur. “Intinya kami akan terus menindak sesuai perda yang berlaku. Karena kami sebagai penegak perda,” ujar dia. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.