Resepsi Pernikahan Bakal Dibubarkan Wali Kota Banjar

75
0
PENERAPAN PSBB. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sesi wawancara di Pendopo Kota Banjar, Selasa (26/1).
PENERAPAN PSBB. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dalam sesi wawancara di Pendopo Kota Banjar, Selasa (26/1).
Loading...

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengancam akan membubarkan resepsi pernikahan jika tetap digelar selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional. PSBB sendiri diperpanjang hingga 8 Februari 2021.

“Selama PSBB tidak boleh ada resepsi pernikahan. Jika tetap menggelar resepsi pernikahan maka akan kita bubarkan, kita akan tindak tegas. Karena perpanjangan PSBB ini, penindakan akan kita tegaskan lagi,” kata wali kota kepada peserta apel termasuk camat, lurah dan kepala desa, Senin (26/1).

Baca juga : PSBB di Kota Banjar Diperpanjang, Ini Harapannya..

Selain menyoroti resepsi pernikahan, dia juga menyoroti kegiatan keagamaan seperti pelaksanaan Jumatan. Dalam pelaksanaannya, jemaah harus dibatasi 50 persen dari kapasitas biasanya. Sehingga bisa menjaga jarak.

“Kegiatan ibadah hanya 50 persen, tetap jaga jarak. Kita harus tegas, bukan imbauan lagi, tapi wajib untuk menerapkan hal itu,” kata Ade Uu.

loading...

Pihaknya mengajak para camat, kepala desa dan kelurahan bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dalam menegakan disiplin protokol kesehatan.

“Nanti kita evaluasi sampai tanggal 8 Februari, setelah masa PSBB perpanjangan ini selesai. Kita evaluasi bersama-sama. Para camat lurah dan kepala desa harus benar-benar tegas dalam mendisiplinkan masyarakatnya untuk menerpakan protokol kesehatan. Satgas kelurahan, satgas desa, satgas kecamatan, satgas kota, semua bergerak bersatu dalam penegakan disiplin prokes,” katanya. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.